bakso wonogiri titotiMaswes termasuk penyantap bakso (sapi bukan ikan). Setiap dalam perjalanan kalau melewati warung bakso pasti di-inget inget, barangkali kalau ada waktu akan mampir mengunyah bakso.

Kali ini memang sudah siang siang, lapar menghantui perut. Hmm… mau makan warteg lagi nggak selera. Waktu berjalan sambil neken gas, rem dan kopling, sambil mikir makan apa yang cocok sama perut yang sedang nelangsa ini. Aiihh terpikir sebuah warung bakso yang dulunya memang menjadi langganan sewaktu masih bekerja di kantor lama. Kebetulan arah perjalanan akan melintas warung tersebut.

kursus bisnis internet

Nah itu dia bakso Wonogiri Titoti. Terletak di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tidak jauh dari kantor kecamatan dan polsek Kebon Jeruk. Nah, pas ada parkir kosong langsung saja melipir dan tarik rem tangan.

Nggak berlama-lama langsung masuk ke warung bakso Titoti, cari meja kosong. Berhubung sudah lama tidak berkunjung, “Mas… Minta bakso spesial pakai mie seperti yang tertera di papan menu yaa” . Dalam hitungan kurang dari tiga menit sudah tersaji di meja.

Wah ini dia bakso Wonogiri seharga Rp 25,000,- isinya bakso tenis 2 butir (terdiri dari bakso urat dan bakso telor) dan 2 butir ukuran normal (kayanya semi-urat ha ha ha). Aksesoris lainnya mie, sepotong tahu dan potongan kikil.

Setelah menyiram dengan sesendok sambel, langsung santap tanpa henti.

bakso wonogiri titoti

bakso wonogiri titoti

Kamu penikmat bakso? Penasaran? Mampir saja ke warung bakso Wonigiri Titoti. Buat yang bawa mobil akan sedikit repot mencari tempat parkir, maklum karena selalu ada yang mampir tidak mengenal jam makan.

Jangan lupa kasih komentar yaa 🙂

 

 

free member bisnis internet marketing