jasa Voorijder OnlineSaat ini, di tengah kemacetan yang luar biasa yang selalu terjadi di kota Jakarta membuat jasa Voorijder menjadi marak. Kamu bisa saksikan ketika dalam perjalanan di jalan tol maupun non-tol, di dalam kota ataupun di luar kota, kerap menyaksikan motor MOGE meliuk-liuk di tengah padatnya lalu lintas sambil menyalakan lampu clubbing biru kelap-kelip diiringi raungan sirene yang memekakan telinga pengendara kendaraan lainnya. Tidak peduli dengan omelan dan umpatan pengendara lain. Bisnis Voorijder tetap laris masih mengawal orang yang berkantong tebal.

Kamu butuh pengawalan berkendara agar cepat sampai di tujuan? sekarang tinggal klik Voorijder Online. Diyakini, tidak membutuh waktu terlalu lama untuk meraih keuntungan bagi startup yang ingin menekuni bisnis jasa pengawalan jalan raya ini. Tengok saja, ojek konvensional langsung keok menghadapi kiprah ojek online bisnis transportasi yang memanfaatkan teknologi mobile online.

kursus bisnis internet

Walaupun pada akhirnya taxi online juga merangsek segmen taxi konvensional, pemerintah berinisiatif untuk mengatur tata cara berbisnis yang benar dan sehat (???) dengan merevisi regulasi transportasi. Nyatanya ini diikuti dengan keluhan dari pelaku taxi onlne, toh regulasi ini harus diikuti. Sekali lagi jika kamu terburu-buru menuju bandara dengan menggunakan mobil mewah sekelas Alphard. Kenapa tidak memesan Voorijder Online.
Voorijder Online merupakan startup baru yang akan menjadi fenomena baru melanjutkan kesuksesan layanan GOJEK yang sudah mendunia. Seperti dikutip dari Otomania.com dengan tarif mulai dari Rp 750 ribu sampai 2 jutaan sekali kawal dipastikan akan banyak pemilik motor MOGE mendaftarkan diri menjadi Voorijder. Cukup download aplikasi Voorijder Online di Google Play maupun Apple Store, kaum berkantung tebal bisa booking jasa pengawal jalan raya ini secara instan.

Boleh jadi Voorijder online akan bermanfaat untuk pengawalan eksekutif CEO perusahaan besar mengantar dari rumah menuju kantor ataupun sebaliknya.

Bagaimana dengan kompetisi Voorijder konvensional? Berdasarkan pengalaman keirian terhadap transportasi publik yang memanfaatkan teknologi mobile online. Sebaiknya hal ini dapat dirembukkan jauh hari sebelum startup ini terbentuk. Sehingga tidak perlu terjadi gesekan sesama pelaku bisnis.

Kita tunggu saja kehadiran jasa Voorijder Online, semoga menjadi peluang bisnis startup yang cemerlang mengulang kesuksesan ojek online  GOJEK. Ooops! Bagi calon pengguna jasa ini jangan bersenang dulu karena syarat dan ketentuan berlaku, maklum layanan premium. PEACE 🙂

 

free member bisnis internet marketing