Saatnya Siaran Langsung Dengan Google GlassPerusahaan livestream telah merilis aplikasi yang bernama Livestream untuk produk inovatif dari google, yakni Google Glass. Perusahaan yang berdiri tahun 2007 bermarkas di New York mengatakan aplikasi mereka telah diunduh lebih dari 3000 kali sejak dirilisnya versi beta pada bulan April lalu. Aplikasi Livestream tersedia di Google MyGlass sebagai aplikasi resmi Glassware.

Dikutip dari tvtechnology, pengguna bisa melakukan siaran langsung dengan Glass Camera. Yang diperlukan hanya menginstal dan berkata “ok glass, start broadcasting”. Kelebihan lainnya, pengguna Google Glass dapat membaca pesan chatting yang berada tepat di viewfinder dan secara lisan merespon pesan tersebut dengan real time dari penonton setia mereka.

kursus bisnis internet

Max Haot, CEO Livesteam mengatakan bahwa Livestream merupakan aplikasi pertama di dunia yang memungkinkan orang lain menikmati apa yang sedang Anda lihat melalui mata Anda. Beberapa momen yang tidak mungkin dilihat teman Anda, dapat Anda share secara live. Mulai dari pertandingan olahraga sampai pernikahan keluarga yang tidak mungkin dihadiri oleh saudara Anda yang berada di pulau seberang.

Perangkat WiFi yang tersedia di smartglass ini juga memungkinkan untuk melakukan acara siaran langsung dengan multicamera. Penambahan kontrol kamera pada Google Glass membuka peluang untk membuat prduksi film HD yang kreatif.

Namun jika Anda belum memiliki Google Glass, jangan gundah gulana. Livestream juga menawarkan aplikasi siaran langsung untuk ponsel Android, iPhone, dan iPad. Walaupun gadget tersebut harus mount secara khusus agar Anda tidak perlu memegangnya.

free member bisnis internet marketing