startup voorijder online

Artikel sebelumnya tentang startup voorijder online cukup menarik minat pemilik kantong tebal. Bagaimana tidak jika startup ini mulai beroprasi maka pesanan pasti membludak terutama untuk provinsi DKI Jakarta dimana kemacetan di jalan raya sudah menjadi hal yang patut dierhitungkan. Banyak waktu sia-sia yang terbuang di jalan hanya untuk menempuh jarak dibawah 30 Kilometer.

kursus bisnis internet

Konsumen yang dapat menggunakan jasa ini berasal dari golongan

  • Pengusaha kelas kakap
  • CEO, Petinggi perusahaan besar
  • Masyarakat lain yang membutuhkan pangawalan.

Lantas kenapa pejabat pemerintah dan pejabat negara tidak dapat memesan layanan online ini? Dikarenakan mereka telah mendapat kawalan voorijder dari pihak berwenang. Disamping itu penggunanaan jasa startup voorijder online menghitung harga berdasarkan kilometer dan rute yang dilalui bukan tidak mungkin malah menghabiskan gaji mereka yang (katanya) tidak banyak.

Hebatnya, masyarakat umum juga dapat menggunakan jasa voorijder online ini. Bukan untuk gaya-gayaan atau gengsi. Akan tetapi untuk kebutuhan yang sangat penting seperti pengawalan jenazah ke pemakaman, pengawalan ambulance, pengawalan penjemputan dan sebagainya. Semuanya bersifat urgent. Bahkan untuk pengawalan menuju tempat wisata juga diperbolehkan untuk masyarakat yang ingin mengendarai kendaraan beriringan, entah mobil ataupun rombongan motor.

Berapa biaya yang akan dipatok oleh startup voorijder online? Penetapan biaya biasanya ditentukan berdasarkan beberapa faktor

Jjasa startup ojek voorijder onlineumlah pengawal dan jenis kendaraan pengawal. Banyaknya pengawalan menjadi faktor utama yang mempengaruhi biaya yang harus dibayarkan. Semakin banyak voorijder yang dibutuhkan semakin mahal biayanya. Setidaknya dibutuhkan dua pengawalan, satu untuk membukan jalan dan yang lainnya memastikan jalan telah dibuka dapat dilalui sang pengorder.

Jarak tempuh. Layaknya menggunakan jasa transportasi, jarak tempuh berkolerasi terhadapa penggunaan biaya operasional pengawalan.

Rute jalan dan waktu pengawalan. Semakin macet semakin dibutuhkan skill yang baik para voorijder meliuk-liuk membuka jalan.

Lokasi tujuan. Demikian juga menjadi pertimbangan untuk mengangkat biaya jasa ini, seperti lokasi wisata puncak, anyer, lembang dan lainnya. Berbeda dengan penggunaan pengawalan harian, mengawal dari rumah ke kantor, akan jauh lebih terjangkau.

Kalau pejabat boleh menggunakan jasa voorijder, kenapa masyarakat yang mampu tidak boleh? Ayo dukung startup voorijder online.

free member bisnis internet marketing