Layar Lengkung Pertama Garapan Samsung Siap Meluncur
Layar Lengkung Pertama Garapan Samsung Siap Meluncur

Samsung sepertinya sedang berusaha sekuat tenaga untuk membuat perusahaannya sebagai yang pertama di dunia yang menciptakan perangkat dengan layar fleksibel. Telah di umumkan secara resmi oleh Samsung tentang niatan mereka merilis handset yang memiliki layar lengkung.

Smartphone berlayar lengkung tersebut di gadang-gadang akan menjadi awal dimulainya era layar fleksibel. Smartphone dengan layar lengkung ini direncanakan akan segera hadir pada bulan Oktober nanti.

kursus bisnis internet

Kabar ini didapat dari pengakuan kepala Mobile Business of Strategic Marketing Samsung, D.J. Lee di acara peluncuran Galaxy Note 3 di seoul, Korea selatan beberapa waktu yang lalu.

Lee menjelaskan tentang Samsung yang berencana membuat sebuah smartphone yang memiliki layar melengkung di Kore Selatan pada oktober mendatang.

Pada januari lalu, Samsung telah memamerkan perangkat prototype yang juga menggunakan layar fleksibel dengan nama Youm Display. Layar ini di pertontonkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas.

Perangkat yang memiliki layar melengkung ini di pertontonkan dalam sebuah prototype dengan layar yang terus menyambung ke sisi sampan perangkat itu. Desain yang ada pada perangkat ini kabarnya bisa mempermudah para pengguna untuk melihat notifikasi tanpa membukan softcare terlebih dahulu di perangkat.

Sebuah perangkat elektronik komersial dengan menggunakan layar lengkung sudah ada dan di terapkan pada televise dengan menggunakan layar lebar. LG dan Samsung yang merupakan produsen asal negeri gingseng, korea sudah meluncurkan perangkat TV OLED dengan layar lengkung yang di buat tahun ini dengan harga USD 9 Riby atau sekitar Rp. 100 juta.

Lantas, untuk smartphone ini Samsung akan menjualnya dengan harga berapa ya?
Anda penasaran? Kita tunggu kabar selanjutnya dari Samsung mengenai harga smartphone dengan layar lengkung ini.

free member bisnis internet marketing